Pertimbangan Memilih Virtual Office Yang Ideal Untuk Bisnis Anda

Jakarta, Gapura Office – Tidak semua kantor virtual atau virtual office yang mendukung perkembangan bisnis yang anda jalankan, pada artikel ini kita akan menjelaskan pertimbangan yang harus dilakukan sebelum menentukan virtual office yang ingin kita gunakan. Banyak pengusaha baru yang masih kurang memperhatikan pertimbangan dalam memilih virtual office atau kantor virtual yang ideal untuk bisnis mereka, alasan mereka tidak memperhatikan itu karena virtual office hanya berfungsi sebagai kantor virtual atau hanya alamat dalam legalitas dan surat menyurat perusahaan saja dan tidak berfungsi sebagai kantor fisik perusahaan.

Memilih virtual office tanpa disertai dengan pertimbangan yang benar bisa menganggu bisnis anda juga, karena tidak semua wilayah bisa menjadi virtual office, dibeberapa wilayah pemerintah memberlakukan aturan khusus yang harus ditaati penyedia layanan dan juga pengguna virtual office tersebut, untuk mencegah terjadinya hal tersebut maka anda harus cermat dalam menetukan virtual office bisnis anda.

Berikut kita akan memberitahukan faktor – faktor yang harus diperhatikan ketika menetukan virtual office.

  1. Lokasi
  2. Lokasi menjadi hal yang penting dalam menetukan virtual office, karena tidak semua lokasi masuk dalam zonasi perkantoran yang dapat digunakan sebagai kantor virtual. Lokasi yang strategis juga hal yang penting karena dapat meningkatkan kepercayaan klien kepada perusahaan.
  3. Fasilitas
  4. Fasilitas yang ditawarkan penyedia jasa juga harus diperhatikan karena beberapa fasilitas penting yang harus dimiliki oleh perusahaan anda ketika memilih kantor virtual di tempat tersebut, seperti notifikasi surat masuk, telephone virtual, ruang rapat dll.
  5. Layanan Pendukung
  6. Virtual office yang bagus adalah yang menyediakan layanan pendukung untuk penyewanya seperti layanan pengurusan izin usaha dan juga legalitas perusahaan, karena dengan adanya layanan tersebut sangat membantu kita dalam menjalankan sebuah bisnis.
  7. Status PKP
  8. PKP atau Pengusaha Kena Pajak , hal ini juga perlu menjadi pertimbangan karena tidak semua penyedia kantor virtual yang sudah PKP. Penyedia jasa kantor yang sudah mendapat status PKP dari kantor pajak, maka para penyewanya juga bisa mendapatkan hal serupa.
  9. Harga
  10. Anda yang ingin menyewa kantor virtual juga harus memperhatikan harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa, Harga yang ditawarkan harus sesuai dengan fasilitas yang kita peroleh.

Dengan mempertimbangkan faktor – faktor diatas anda bisa mendapatkan virtual office untuk bisnis anda dan juga dapat mendukung perkembangan bisnis anda selanjutnya. Untuk mendapatkan kantor virtual seperti kiteria diatas anda tidak perlu bigung untuk mecarinya karena cukup di Gapura Office aja.

Gapura Office memiliki kantor virtual yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang serta berlokasi di tempat yang strategis sehingga cocok untuk bisnis anda, semua kantor Gapura Office sudah mendapat status PKP dari Dirjen Pajak dan Gapura Office juga menyediakan layanan pendirian dan perizinan usaha sehingga anda tidak perlu repot lagi. Segera hubungi kami atau kunjungi Instagram dan Facebook kami dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

Share this post

Categories

Blog Archive